Hijab Syar'i Dengan Mengikuti Trend




Hijab Syar’i
Hijab Syar'i, Hijab Terbaru, Hijab Syar'i 2017,Hijab Segi Empat, Hijab Syar'i instan, Hijab Pasmina, Hijab Instan Terbaru, Harga Jilbab Terbaru, Model Pamina Instan Terbaru, Jual Kerudung Murah, Supplier Hijab, Grosir Kerudung, Model-model Hijab, Kerudung Model Sekarang, Tutorial Hijab Syar'i

 Perkembangan zaman semakin pesat, semuanya serba serbi modern. Mulai dari teknologi, transportasi hingga ke fashion yang mengalami perkembangan cukup pesat. Perkembangan ini pun selalu diikuti oleh setiap orang, karena secara tidak sadar siapapun akan menerapkan perkembangan ini. Fashion muslim pun tidak kalah, semakin hari ada-ada saja model busana muslim yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat muslim. Selain model yang semakin berkembang, perkembangan mode dalam penggunaannya pun semakin lama semakin tidak terkontrol lagi, salah satunya adalah penggunaan hijab.
Hijab adalah busana muslim terusan panjang yang menutupi seluruh badan kecuali wajah, tangan dan juga kaki, yang biasanya dipakai oleh wanita muslim (muslimah). Penggunaan pakaian ini tentu saja terkait dengan tuntutan syariat yang diwajibkan kepada para perempuan muslim untuk menutup auratnya. Di Indonesia sendiri, trend busana ini pun semakin mengalami perkembangan yang cukup pesat. Banyak sekali kita jumpai beragam model jilbab sekarang ini dari yang panjangnya hingga lutut, sedada atau bahkan cuma sampai leher dengan beragam warna dan motif yang cukup menarik.
Biasanya pengguna dari jilbab yang cuma sampai leher ini banyak digunakan oleh remaja, mahasiswa bahkan ibu-ibu yang memang ingin tampil modis dan trendy, atau biasanya disebut dengan istilah hijab gaul. Padahal, penggunaan hijab sendiri langsung diperintahkan oleh Allah SWT, yang sejatinya untuk menutup aurat, yaitu penggunaan baju yang tidak ketat dan transparan yang sesuai dengan tuntunan syariat, seperti yang terdapat pada firman Allah SWT berikut ini.

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا

Artinya : Hai Nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Ahzab : 59)
Pada ayat diatas sudah jelas bahwa Allah SWT menyerukan kepada kita wanita muslim agar mengulurkan jilbab hingga ke seluruh tubuh. Jilbab di sini maksudnya adalah baju kerudung yang tidak ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh seorang wanita untuk menutupi aurat. Tujuannya adalah agar para muslimah lebih mudah dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Namun kenyataannya, sekarang penggunaan jilbab banyak yang telah melanggar aturan, demi bisa tampil gaul menggunakan hijab.
Hijab gaul disini adalah penggunaan hijab yang sering dipakai kebanyakan muslimah saat ini. Entah karena mereka belum mengetahui aturan ini, atau mereka sudah tahu namun enggan melakukannya dengan alesan tampil modis. Hijab gaul adalah penggunaan hijab yang dililit (tidak menutup dada), dengan pakaian yang ketat dengan memperlihatkan bentuk tubuh, yang penting asal panjang hingga menutupi kaki. Sedangkan hijab syar’I adalah hijab yang sesuai dengan ketentuan yang ada di dalam Al-Qur’an dan juga hadist, tidak ketat.
Namun, jangan khawatir jika kamu ingin mengenakan jilbab syar’i yang lebar dan panjang. Masih banyak ko, penjual yang menyediakan jilbab seperti itu. Tentunya dengan rekomendasi dibawah ini
1.    Jilbab Syar’i Risty Tagor
Siapa yang tak mengenal aktris berjilbab syar’i yang satu ini, koleksi-koleksi jilbab Risty kebanyakan model syar’i yang benar-benar menutup dada dan lebar. Sehingga dengan jilbab Risty tagor ini kamu akan tampil anggun sesuai sunnah. Bahan yang di gunakan dalam jilbab ini dari Wolvis adem yang pasti nyaman di kenakan.
2.    Jilbab Syar’i Renda Super Jumbo
Jilbab syar’i best seller ini berbahan jersey super dengan ukuran ekstra jumbo yang nyaman dipakai untuk menutup aurat secara keseluruhan.
3.    Jilbab Syar’i Qalisya
Jilbab syar’i model terbaru yang langsung populer di pasaran ini berbahan sifon Ceruty dengan ukuran lebar dan panjang. Menutupi kebagian depan dan belakang tubuh sehingga kamu tetap nyaman memakainya kapanpun dimanapun dengan mudah.
4.    Jilbab Syar’i segiempat
Jilbab yang satu ini model segiempat yang tebal dan tidak menerawang. Selain itu bahannya jatuh, enteng dan adem jika dikenakan. Tidak licin dan tidak mudah kusut. Cocok dipakai untuk sehari-hari. Saat ini banyak sekali toko online yang jual jilbab syar’i lebar dan panjang yang sesuai sunnah dan anjuran Islam. Semakin merebaknya jilbab syar’i diharapkan semua muslimah sadar bahwa menutup aurat adalah kewajiban yang harus dipenuhi. Kewajiban yang langsung diperintahkan oleh tuhan seluruh alam.
hijab adalah simbol kecantikan
Hidup dalam masyarakat yang mana standar kecantikan fisik begitu diperhatikan namun tidak realistis, dengan berhijab membuat kaum wanita muslim menyatakan bahwa mereka adalah wanita yang cerdas, percaya diri, anggun dan menarik tanpa perlu dinilai dari penampilan fisik. Dengan memakai hijab, mereka dapat menceritakan siapa mereka dan apa yang mereka percayai tanpa perlu mengutarakannya secara lisan.
TUTORIAL HIJAB PASHMINA PANJANG DAN PASHMINA BATIK
Tutorial ini akan mengajarkan cara yang mudah untuk memakai jilbab pashmina panjang yang mudah, praktis dan menutup dada. Mengenakan jilbab pashimana ternyata tidak makan waktu, dan kamu pun masih bisa tampil cantik tanpa meninggalkan ketentuan yang berlaku.


Tutorial untuk Pashmina Panjang
Agar hasil yang lebih baik, Anda dapat memakai pashmina terbuat dari bahan kaos atau kain pashmina lembut sehingga mudah untuk dipakai. Hanya dalam 2 menit, Anda dapat tampil modis dan sopan.
Cara menggunakannya:
Pakai Selendang.
Ambil selembar pashmina pendek, menyimpulkan di bagian atas kepalanya dengan cara dasi.
Ambil bagian pashmina yang panjang, bawa ke atas kepala.
Rapikan bagian depan pashmina tersebut.
Pin peniti di bagian atas kepala sehingga pashmina tidak merosot.
Potong kembali tabir di depan, samping dan belakang.
Mudah bukan? Anda bisa memakai jilbab ini dalam waktu kurang dari 2 menit dan mendapatkan jilbab modis yang mencakup dada.
Anda dapat menggunakan jilbab praktis ini untuk acara santai atau kuliah
Tutorial untuk Pashmina Batik
 Selendang memakai untuk menutupi kepala dan leher. Pakai pashmina dan pashmina meninggalkan sisi harus lebih panjang dari sisi kanan.
Ambil sisi kiri pashmina Anda dan arahkan ke bagian belakang leher Anda. Tersampir di belakang leher ke sisi kanan kepala Anda seperti yang terlihat dalam gambar.
Pin pashmina di telinga Anda dengan peniti.
Ambil sisi panjang, angkat dan letakkan di atas kepala Anda.
Tarik sisi panjang pashmina untuk tetap di kepala. Pastikan bahwa satu sisi menyentuh telinga Anda. Disematkan dengan peniti.
Untuk mempercantik penampilan Anda, melampirkan bros bunga di sisi kanan telinga Anda.
Selendang memakai untuk menutupi kepala dan leher. Pakai pashmina dan pashmina meninggalkan sisi harus lebih panjang dari sisi yang benar
Ambil meninggalkan setengah dari pashmina Anda dan membimbing ke arah bagian belakang leher Anda. Tergantung di belakang leher ke sisi yang benar dari kepala Anda seperti yang ditemukan di foto.
Tongkat pashmina di telinga Anda dengan pin menggenggam diri.
Ambil sisi panjang, angkat dan letakkan di atas kepala Anda.
Tarik sisi panjang pashmina untuk tetap di kepala. Memastikan bahwa satu sisi menyentuh telinga Anda. Terjebak dengan tongkat keamanan.
Untuk memperbaiki penampilan Anda, bergabung mekar ornamen di sisi yang benar dari telinga Anda.
Tutorial ini akan mengajarkan cara yang mudah untuk memakai jilbab pashmina panjang yang mudah, praktis dan menutup dada. Mengenakan jilbab pashimana ternyata tidak makan waktu, dan kamu pun masih bisa tampil cantik tanpa meninggalkan ketentuan yang berlaku. 
Busana modern untuk jilbab dan abaya
 Jilbab dan abaya dalam hal model pakaian tidak jauh berbeda. Abaya adalah semacam mantel yang panjang dan longgar yang dikenakan oleh banyak wanita muslim. Jilbab yang modis dan cantik adalah semacam mantel yang panjang dan longgar yang menutupi seluruh tubuh kecuali tangan, wajah dan kepala. Lalu kepala dan leher ditutupi oleh semacan kerudung atau jilbab
Jilbab Lansung Pakai Modis
Bukan jilbab langsung praktis langsung pakai bila menggunakannya harus melihat cermin supaya percaya diri.
Kalaupun kamu sudah terbiasa menggunakan jilbab praktis modis tanpa cermin, tetap saja harus memakainya dengan hati-hati supaya tetap syar’i.
Jilbab instan modern terbaru ini dapat digunakan untuk kamu yang suka berpergian (istilah kerennya jilbab praktis modern untuk hijabi traveler).
Bahan
Jilbab praktis cantik berbahan dasar katun yang mudah menyerap keringat.
Karena berbahan dasar katun, jilbab instan cantik ini pun sangat mudah perawatannya.
Karena berbahan dasar katun, jilbab cantik dan modis ini cukup tahan lama, dan sangat awet untuk digunakan sehari-hari.
Dimana bisa diperoleh?
Banyak toko-toko yang jual jilbab praktis dengan harga yang relative terjangkau.
Selain toko-toko, banyak pula reseller online yang jual jilbab instan dengan harga yang kompetitif. Caranya mudah, cukup tulis: jilbab instan modis online atau jilbab instan modis terbaru.
 Jilbab Praktis Annisa
Dengan mengusung konsep jilbab instan terbaru, produsen yang bersangkutan bisa dibilang cukup berhasil memperkenalkan jilbab annisa yang sangat digemari remaja karena terjangkaunya harga jilbab instan murah ini.
KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JILBAB INSTAN
Jilbab praktis sudah menjadi trend saat ini., dan bahkan model jilbab terbaru tetap dituntut untuk menggunakan konsep jilbab praktis, walaupun model jibab tersebut sangat modis dan cantik. Manfaat yang diperoleh dari jilbab praktis memang sudah diketahui umum, tapi apakah keuntungannya untuk orang yang bekerja di kantor yang harus berangkat pagi hari sekali?
Keuntungan Utama dari Menggunakan Jilbab Praktis
Cara memakai jilbab merupakan salah satu pilihan yang harus dipertimbangkan dan Muslimah pertimbangan pekerjaan adalah baju gamis yang pragmatis dan mudah. Tidak minimum dengan alasan bahwa baju gamis kerja turun ke bumi dan mudah untuk berbagi memimpin adalah dampak positif pada profesi itu sendiri Muslim. Apa tempat tujuan?
Untuk mulai dengan, tidak bingung dan semua lebih terbuka bergerak
Jilbab adalah berlebihan imajinatif dan manis beberapa waktu membuat Muslim mengeras kepala, leher dan bahu. Selain jilbab gaya tersedak, mungkin kepala dan leher bisa menjadi jelas menyiksa menggemparkan. jilbab adalah berbelit-belit dan berlapis-lapis seperti dikreasikan seperti, juga akan agak besar di kepala. Seolah-olah ada tumpukan yang kurang memungkinkan untuk bergerak. Misalkan kita memakainya selama 8-9 jam, beberapa dari kita mungkin akan "tersiksa".
Hijab adalah inventif dan banyak gaya identik dengan acara-acara biasa, misalnya, pertemuan, wisuda dan lain-lain. Bahkan, salah satu akan terlihat lebih menyenangkan dan memikat namun ketika disampaikan kepada lingkungan kerja dalam beberapa kasus bahkan agak awan kesan mahir. Hijab turun ke bumi dan langsung lebih indah, lebih mudah dan lebih formal di lingkungan kerja.
Membuat dan menghargai menyenangkan.
Busana muslim dengan dasar dan turun ke model bumi tidak akan mengerti kenyamanan saat bekerja. Relatif sedikit jarum seluruh mungkin melukai periodik atau setiap bagian dari penciptaan yang tumpang tindih teratur gratis untuk diselesaikan. Kami tidak harus kehilangan fiksasi pada jilbab yang kita memanfaatkan. Sesuatu yang untuk semua maksud dan tujuan membuat lebih menghargai dan membantu.
Mudah dilepas saat melakukan mandi.
Baju muslim tidak kurang penting dari akal sehat dan jilbab dasar secara efektif dilepas saat mandi. Dalam hal waktu yang ketat dan permohonan segera dimulai, kita masih bertanggung jawab untuk mencari setelah bergabung. Khas jika kain baju gamis dengan model yang ukuran besar pengetahuan dan jarum di daerah yang berbeda, mengingat bahwa individu telah menyelesaikan permohonan, cover hanya selesai dibingkai. Ini juga bisa menempatkan jilbab kemudian setelah permohonan, namun sekali-sekali istirahat akan selang.
Tidak ada kehangatan atau panas
jilbab adalah pragmatis dan mudah, jauh dari menjadi panas dan pengap. Jilbab melilit ke sisi yang berbeda akan menjadi kuat dan udara tidak bisa mendapatkan scarcest tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa ada ventilasi di lingkungan kerja, akan dalam hal apapun membuat panas dan pengap. Terutama jika bahan yang digunakan tidak menelan keringat.
Hemat waktu mempersiapkan.
Pada kesempatan santai bahwa Anda memiliki otoritas yang jumlah sedikit untuk istirahat, hijab yang layak akan sangat berguna. Pada kesempatan santai bahwa Anda memakai momen jilbab, cukup menghubungkan kepala dan membungkus. Dengan cara seperti, mengenakan persegi panjang jilbab syar’i, hanya dengan model dasar ilustrasi hanya dengan 1-2 jarum saja.
Mengenakan jilbab rabbani dengan gaya bingung akan mengambil agak lama untuk memperkenalkan. Bisa-akan Anda dapat datang pendek pada waktu untuk beristirahat dan tidak memiliki ruang jadwal-bijaksana untuk makan. Cobalah untuk tidak membiarkan gaya jilbab segi empat membuat Anda mengejar dengan waktu. Selain itu Anda akan terlambat, juga dapat membuat keadaan pikiran sehingga berubah menjadi kesal.
Pada akhir hari, baju muslim bekerja dukungan lebih fungsional dan mudah untuk bekerja karena itu adalah layak dan produktif. Untuk beberapa wanita Muslim mungkin tidak membuat perbedaan karena dipengaruhi oleh tempat kerja.
Hijab Branded syar’i adalah jenis hijab syar’i  dengan kualitas premium. Penjualan hijab jenis ini mendukung para hijaber  yang suka ganti gaya dan juga mudah bosan.  Jilbab  jenis ini juga lebih banyak fokus pada jenis hijab syar’i yang modis dan cantik. Dalam mengenakan hijab  syar’i sebenarnya bukanlah suatu hal yang sulit dan rumit, berhijab syar’i dapat diperlajari dengan mudah asalkan ada niat,  dan bisa istiqomah  berhijab syar’i dapat dilakukan dengan mudah. Dengan menggunakan hijab syar’i , bagi wanita muslimah akan banyak mendatangkan kelebihan diantaranya :
Terhindar dari pelecehan
Anda bisa memilih agar lebih  syar’i namun tetap bergaya.  Khimar juga   dapat anda kenakan dalam keseharian maupun acara penting. Selain memiliki ciri khas sebagai hijab lebar yang modis, khimar sangat disukai karena memiliki beragam pilihan bahan. Mulai kain kaos yang simple dan nyaman hingga silk satin yang mewah dan terlihat glamor. Bila anda membutuhkan beragam hijab, kerudung, ataupun khimar yang cantik dan premium anda dapat mengunjungi wbesite kami filaika. com untuk mendapatkan beragam hijab branded dan khimar berkualitas tinggi dengan harga yang sesuai  dan kualitas yang tidak mengecewakanBisnis hijab bukan lagi mainan pedagang pasar. Brand-brand kelas dunia ramai-ramai ikut merambah bisnis ini. Hijab bukan lagi sekadar penutup aurat, tapi sudah menjelma menjadi industri yang menggiurkan. Gelombang baru akan segera menyapa gelombang hijab sebagai tren dunia. Menurut Rafi-Uddin Shikoh, ada beberapa faktor yang dapat mendorong kemajuan industri muslimah .
Trend Hijab Syar'i 2017
Maraknya perkembangan trend fashion hijab modern yang telah mengenai pada seluruh perempuan di dunia ini baik remaja ataupun dewasa. Perkembangannya pun tidak dibatasi untuk siapa saja, tidak membeda - bedakan kalangan. Hal ini dapat dibuktikan yang sebagaimana telah kita ketahui bahwasannya para selebriti tanah air kita juga sudah banyak yang menggunakan hijab sebagai penutup aurat bagian kepala hingga dada yang popular dengan sebutan hijab syar’i.
Pembaruan akan seni rancangan pada model hijab syar’I ini lah yang dapat memberikan inovasi baru dan mampu membawa angin segar terhadap model rancangan jilbab modern masa kini. Kesan minimnya akan gaya model pada busana hijab syar’i ini telah tergantikan dengan model hijab syar’I yang modis dan stylish.
Aneka model hijab syar’i selalu berkembang setiap tahun, tidak terkecuali model hijab syar’I di 2017. Toko-toko online hijab syar’i, rumah-rumah mode dan para desainer hijab syar’i meluncurkan hijab syar’i pada setiap kesempatan. Puncaknya, sederet model diluncurkan menjelang lebaran yang merupakan puncak penjualan hijab syar’i.
Model hijab syar’i terbaru 2017 tak hanya menghadirkan model yang lebih modis tetapi juga menawarkan perpaduan warna yang lebih segar, motif yang lebih bervariasi dan aneka desian terbaru yang modern. Pemilihan bahan yang digunakan pun mengalami perkembangan sesuai dengan trend yang diprediksi akan booming tahun ini. Karena itulah, para penyuka fashion hijab syar’i selalu menunggu-nunggu model terbaru.
Dari begitu banyak model-model hijab syar’i terbaru yang akan bermunculan, trend hijab syar’i 2017  sebagian besar dipengaruhi oleh para ikon hijab syar’I seperti Angela Fransisca, Lyra Virna, Oki Setiana Dewi ataupun brand-brand besar yang menjadi pelopor dalam berhijab syar’i.
Karakter yang khas dibawakan oleh seorang Angella Fransisca dengan hijab syar’inya yang simple, warna yang lebih ceria atau warna pastel yang manis,  sesuai dengan karakter para muslimah muda yang mengenakannya akan tetap menjadi trend di 2017.
Bagi muslimah dewasa tentunya masih akan berkiblat kepada Umi cantik Lyra Virna. Trend modern pada model hijab syar’I Lyra Virna saat ini sangat banyak sekali digandrungi oleh para hijabers tanah air. Dari model kerudung yang simpel, sederhana, casual dan sampai pada model kerudung yang mewah dengan berbagai hiasan aksen sebagai penunjangnya ramai sekali diburu oleh para perempuan muslimah.
Kemudian jika kita teliti  hijab syar’I dengan model yang sederhana atau minimalis. Tak banyak lipatan ataupun potongan-potongan rumit yang terdapat dalam model hijab syar’i ini. Model yang minimalis membuat hijab syar’i di 2017 ini terlihat casual sehingga sangat cocok dikenakan sebagai busana sehari-hari. Model hijab syar’i yang minimalis ini akan  semakin tampil manis dengan kombinasi hijab yang modis dan hiasan berupa bros.
Demikianlah pilihan hijab syar’I tahun 2017 baik itu untuk muslimah muda ataupun dewasa. Referensi hijab syar’I terbaru 2017 ini bisa menjadi acuan untuk membeli hijab syar’I yang beredar saat ini. Nah, tunggu apa lagi? Sekarang waktunya berburu hijab syar’I 2016 yang terbaru dengan referensi ini. Sebagai tambahan, bagi Anda yang tertarik untuk belanja hijab syar’I terbaru 2017 yang murah dan berkualitas, toko online bisa jadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Hijab Syari adalah salah satu brand busana muslim yang konsisten dengan kualitas produk yang di buat.
Banyak yang awalnya pembeli kemudian menjadi reseller produk hijab Syar'e karena memang kualitas produk yang di tawarkan bagus. Hijab Syar'e sangat mengontrol hasil dari kualitas produk yang di pasarkan. Di Tempat sendiri menerapkan stardarisasi untuk produk yang di jual.
Hijab Syari bisa dibilang sebagai Hijab butik. Banyak konsumen juga yang mengkoleksi Hijab Syari. Dan pasar Hijab Syari sendiri saat ini juga terus berkembang. Brand Hijab Syari juga tidak kalah dengan brand hijab seperti rabbani, zoya, munira dan lainnya.
Hijab Syari fokus pada produk jilbab syari yang kekinian. Kami melayani pembelian secara ecer maupun grosir. Pembelian secara grosir akan mendapatkan potongan hingga 30%.
Produk Hijab Syari di buat dari beberapa bahan pilihan salah satunya adalah bahan maxmara, orenji, jersey, dan satin. Selain hijab Syari juga memproduksi gamis dan juga mukena.
Bagi anda yang ingin membeli produk Hijab Syari kami menawarkan pembelian satuan terlebih dahulu. Namun jika anda tertarik dengan bisnis busana muslim anda dapat menghubungi kami untuk menjadi reseller produk busana Hijab Syari indonesia.
Syarat untuk menjadi reseller sangatlah mudah. Anda cukup membeli beberapa produk dan pada pembelian selanjutnya anda akan mendapatkan diskon hingga 30%. Kami juga sudah menyediakan aplikasi untuk para reseller yang bergabung. Dengan aplikasi tersebut anda dapat secara mudah update stok produk secara realtime.
Selain menjadi reseller, anda juga dapat menjadi dropshipper hijab. Dengan menjadi dropshipper anda tidak perlu untuk repot-repot Parkir stok dirumah. Dan usaha drosphip ini sangat cocok di jalankan oleh ibu-ibu yang ingin berpenghasilan tambahan meskipun kerja dirumah. Dengan menjadi dropshippper bisa di katakan sudah menjadi reseller hijab Syari tanpa modal mesan atau dengan kata lain tanpa memerlukan stok.
Agen hijab syari yang khusus menjual produk hijab syari dengan brand hijab Syari indonesia. Setiap minggu Hijab Syari mengeluarkan hijab dan kerudung terbaru yang bisa anda pasarkan. Grosir jilbab instan syari berkualitas ya di Hijab Syari  indonesia.
Hijab Syari adalah toko kerudung yang juga  melayani pembelian mukena, khimar anak-anak dan juga kerudung pashmina serta banyak jilbab online Hijab Syari seperti khimar, kerudung bergo  dan juga kerudung segi empat motif yang sedang hits.
Bila anda adalah perempuan yang sedang mencari  model hijab syar’i yang dapat anda kenakan di berbagai kesempatan entah pesta atau acara casual. Anda bisa memilih Hijab Syari sebagai pelengkap penampilan anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hijab Syar'i Di zaman Modern di makassar